Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi kasus pada bengkel service Honda CAHAYA SAKTI MOTOR Jl. Dr. Rajiman No.657, Surakarta )

Tersimpan di:
Main Authors: Setya Buana, Arya Anggatra, , Basworo Dibyo, S.E., M.Si
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/53744/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/10/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/53744/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/10/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/53744/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan
    oleh: Boedi, Anggi Setyo
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bengkel Servis Motor AHASS Honda Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Abidin, Nurul
    Terbitan: (2015)
  • Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada laundry kiloan : studi kasus pada kilos laundry babakan madang, sentul bogor
    oleh: Nasher, Restu Ibnu
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA)
    oleh: WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (surve pada cafe kedai mat moen diboyolali)
    oleh: Janun R.S, Burhan, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...