Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Layanan, H...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dirasakan Dan Keadilan, Dan Kenyamanan Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Authors: Widihastuti, Linda, , Soepatini, SE., M.Si., Ph.D.
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
X General Subject
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/52642/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/10/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/52642/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/10/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/52642/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Oktarahman, Rizal, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KONSUMEN AQUA
    oleh: ROMADHON, M. FAUZI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh harga, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada alzena skin carepati)
    oleh: KUSUMAWATI, TRI HENI
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, Dan Kontrol Perilaku Yang Dirasakan Terhadap Minat Beli Produk Private Brand Alfamart Di Sekitar Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: WIBOWO, Amanda Anidia Ita, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PADA LOYALITAS ELEKTRONIK (KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN KEPERCAYAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI)
    oleh: Utami, Wiry
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...