Setia Pratama, F. (2017). Peningkatan Kemandirian Belajar Akuntansi Melalui Metode Problem Based Learning (PBL) Pada Siswa Kelas X B – Perbankan Syariah Semester Genap SMK Teknosa Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017.
Chicago Style CitationSetia Pratama, Febri. Peningkatan Kemandirian Belajar Akuntansi Melalui Metode Problem Based Learning (PBL) Pada Siswa Kelas X B – Perbankan Syariah Semester Genap SMK Teknosa Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017. 2017.
MLA CitationSetia Pratama, Febri. Peningkatan Kemandirian Belajar Akuntansi Melalui Metode Problem Based Learning (PBL) Pada Siswa Kelas X B – Perbankan Syariah Semester Genap SMK Teknosa Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017. 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.