Pengaruh Service Quality Dan Promotion Terhadap Intens To Repurchase Jasa Service Motor Dengan Customer Satisfaction Sebagai Intervening Variable (Studi Pada Bengkel Motor Ahass Cabang UMS)
Main Authors: | Pratiwi, Anggrahini Panca, , Sri Murwanti, SE. M.M |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/51707/1/naskah%20publikasi.pdf http://eprints.ums.ac.id/51707/2/surat%20pernyataan%20publikasi%20karya%20ilmiah.pdf http://eprints.ums.ac.id/51707/ |
Internet
http://eprints.ums.ac.id/51707/1/naskah%20publikasi.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/51707/2/surat%20pernyataan%20publikasi%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/51707/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |