Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pro...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Assalam Hypermarket)

Tersimpan di:
Main Authors: Ika Ratnaningtyas, Yuni, , Ir. Irmawati, S.E., M.Si
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/50628/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/21/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/22/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/50628/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/21/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/22/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50628/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Supermarket Superindo Adisucipto
    oleh: Indriyani, Eka Candra, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang)
    oleh: AFIFAH, Rosi Nur, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Distro Deep Store Di Surakarta)
    oleh: ANDINI, Putri Farrah, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Cutbarbershop Bandar Lampung)
    oleh: Rudi Aldianto, 1416051102
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Di Kota Solo
    oleh: Sulistianto, Wahyu, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...