Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pro...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Roti Ganeca Terhadap Loyalitas Konsumen Di Wirosari

Tersimpan di:
Main Authors: Wulansari, Fitriana, , Drs. M. Nasir, MM
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/50519/15/PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/17/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/1/01.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/5/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/10/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/11/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/13/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/50519/15/PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/17/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/1/01.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/5/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/10/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/11/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/13/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50519/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Tarif,Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PO.Rosalia Indah di Surakarta
    oleh: Ibrahim, Nanang Khairul, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan, Handphone Samsung (Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi Ums)
    oleh: Rizaldi, Novizar, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS DAN PELAYANAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK CATERING LISCHA DI KELURAHAN PENGKOL JEPARA
    oleh: KHASANAH, NINING
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Resto Solid Kitchen Di Surakarta
    oleh: Faizal Assidiq, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...