Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Diskon Harga...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Diskon Harga, Bonus Pack Dan Pendapatan Komsumen Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Konsumen Supermarket Carrefour Di Surakarta

Tersimpan di:
Main Authors: , Nabilah, , Drs. M. Nasir, MM
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/50402/2/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/13/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/50402/2/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/13/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50402/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPLICITY (STUDI PADA STORE SIMPLICITY PLAZA SURABAYA)
    oleh: Amani Salsabila, Nabilah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh harga diskon, bonus kemasan dan atmosfer toko terhadap pembelian impulsif dengan nilai heodonik sebagai variabel mediasi (studi kasus pada konsumen ramayana di kudus)
    oleh: SUGIHARTO, HENDRI
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry Di Yogyakarta)
    oleh: Waryanto, Waryanto
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA CARREFOUR CITRA GARDEN MEDAN)
    oleh: Tobing, Fitri Morina, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILAGROS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK MILAGROS DI KECAMATAN PULUNG)
    oleh: PUTRI, DEVITA MARISKA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...