Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • “Analisis Kepuasan Konsumen Da...
  • Lokasi
Cover Image

“Analisis Kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Produk Fashion Online Pada Media Sosial (Instagram)”

Tersimpan di:
Main Authors: Poernamasari, Kinanti Galuh, , Dr. Anton Agus Setyawan, SE.,M.Si
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/50326/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/15/HALAMAN%20DEPAN%20e.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/14/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/50326/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/15/HALAMAN%20DEPAN%20e.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/14/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/50326/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS DESIGN WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BOLU AMOR SUKABUMI
    oleh: Saputri, Seli Rahayu
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh E-Commerce Knowledge , Risiko, Dan Teknologi Terhadap Kepercayaan Dan Niat Beli Online
    oleh: Suciana, Sanda Kharoma, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP LADYS.ID PONOROGO. (Studi Pada Mahasisiwi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Dinda Anindytiya, Yulinar
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA CASH ON DELIVERY DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOSIAL MEDIA FACEBOOK
    oleh: Lutfianisa, Fendira, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Strategi Pemasaran Melalui Sosial Media Instagram dan Review Produk Fashion Pada Marketplace Shopee Terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Lestari, Suraya Ainun
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...