Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Beberapa Variabel Yan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Beberapa Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Melalui E-Commerce

Tersimpan di:
Main Authors: Handayani, Mamik, -, Muhammad Sholahuddin, S.E. M.Si.
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/49537/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/14/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/49537/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/14/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49537/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Konsumen Pada Resto Kemuning Di Kemuning Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar
    oleh: Fathoni, Muhammad Iqbal, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Syariah Solo
    oleh: Wardani, Ary Kusuma, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Konsumen yang melakukan pembatalan orderan pada PT Oklat Ojek)
    oleh: Kuddah, Abdullah Muhammad
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum kemasan Merek Aqua (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS)
    oleh: Susanto, Herry, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Evaluasi Merek, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Yang Dimediasi Hubungan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah)
    oleh: Sari, Indah Permata, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...