Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Evaluasi Mer...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Evaluasi Merek, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Yang Dimediasi Hubungan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah)

Tersimpan di:
Main Authors: Sari, Indah Permata, -, Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D.
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
HJ Public Finance
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/49533/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/15/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/16/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/18/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/19/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/49533/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/15/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/16/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/18/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/19/SURAT%20PERNYATAAN%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49533/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Harga Dan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Rumah Makan Berkonsep Angkringan (Studi Pada Waroeng Kroepoek Solo)
    oleh: Senja Silvia, Miranda, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Harga Dan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Rumah Makan Berkonsep Angkringan (Studi Pada Waroeng Kroepoek Solo)
    oleh: Senja Silvia, Miranda, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Perceived Quality, Brand Image, Kepuasan Konsumen Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Kosmetik Merk Wardah
    oleh: Izzati, Rosyida Rahma, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK WARDAH
    oleh: SAFIRA, BETHARI GALUH
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi degan kepercayaan merek studi pada merek h&m
    oleh: Witarsa, Anthony, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...