Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI Cabang Sukoharjo

Tersimpan di:
Main Authors: Riantoro, Ahmad, , Nur Achmad, S.E, M.Si.
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HC Economic History and Conditions
HG Finance
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/48123/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/15/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/16/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/18/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/22/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/23/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/48123/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/15/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/16/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/18/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/22/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/23/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/48123/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kegunaan, Kemudahan, Risiko, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Mobile Banking (Survei Pada Nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Solo)
    oleh: Wibiadila, Ikbar, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu Sragen)
    oleh: Cahyanti, Evi Ina
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Stres Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Karyawan Bri Cabang Bekasi
    oleh: Ratnasari, Dewi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Sistem Pengendalian Intern, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada SKPD Kabupaten Sukoharjo)
    oleh: Cahyandari, Devie Amelia, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus B-Prend Cafe (Survey Pada B-Prend Cafe di Kabupaten Rembang)
    oleh: Anggriawan, Ferry, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...