Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor Yang Mempengar...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2016)

Tersimpan di:
Main Authors: Ahyar, Risya Muhrisul, , Drs. Ma’ruf,MM
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HC Economic History and Conditions
HD28 Management. Industrial Management
HG Finance
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/47396/40/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/20/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/21/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/22/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/23/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/24/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/25/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/26/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/39/01.%20surat%20pernyataan%20publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/47396/40/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/20/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/21/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/22/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/23/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/24/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/25/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/26/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/39/01.%20surat%20pernyataan%20publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47396/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Samsung (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Guritno, Adi Kuncoro Suryo, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponsel Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Anggriani, Aprillia Ragil, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung dengan Operating System Android (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Tahun 2013)
    oleh: Budiman, Henry (0752099)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Pada Smartphone Asus (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta )
    oleh: BHARATA, BASIC EXWAN, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...