Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Quality, Br...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived Quality, Brand Image, Kepuasan Konsumen Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Kosmetik Merk Wardah

Tersimpan di:
Main Authors: Izzati, Rosyida Rahma, -, Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D, -, Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/47339/18/Naspub_rosyida.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/16/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/47339/18/Naspub_rosyida.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/16/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47339/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image dan Brand Love Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Engagement sebagai Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Wardah Kosmetik di Kota Malang)
    oleh: Rizqi Nurfitriana ; Prof. Dr. Surachman, SE., MSIE.,Ananda Sabil Hussein, SE., M.Com., Ph.D
  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST PRODUK KOSMETIK WARDAH
    oleh: Izzati, Rosyida Rahma
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Image (Studi Pada Produk Benih Cabai Merek Cap Panah Merah Pt.East West Seed Indonesia Di Banyuwangi)
    oleh: Setyawan, Khaton Fajar, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengunjung Mall Malang Town Square)
    oleh: MUHAMMAD MAULANA AULIA ; Ananda Sabil Hussein, SE., M.Com., Ph.D
  • THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, PERCEIVED VALUE, AND BRAND LOVE TOWARDS BRAND LOYALTY A Case on People in Malang as Yamaha’s Consumer
    oleh: DAVID KURNIAWAN SOEBEKTI ; Ananda Sabil Hussein, SE., M.Com., Ph.D
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...