Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, H...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi

Tersimpan di:
Main Authors: Setyowati, Erni, , Drs. Wiyadi, M.M., Ph. D,, , Drs. M. Farid Wajdi, M.M., Pd. D,
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HJ Public Finance
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/47243/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/9/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/10/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/17/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/47243/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/9/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/10/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/17/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/47243/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Infrastructure Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Cuci Mobil Ronggolawe Boyolali
    oleh: Sasongko, Pamor Cokro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Locus Of Control, Goal Orientation Dan Kompleksitas Tugas Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surakarta)
    oleh: Triyani, Triyani, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Empiris Pada KPP Pratama Karanganyar)
    oleh: Putri, Mardita Ravelra, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN BU LASMI SURABAYA
    oleh: FELANI, M. EFAN
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan Dengan Pengelolaan Strees Kerja Sebagai Variabel moderating (Studi Pada PT. Tirta Investama Klaten)
    oleh: Irawan, Bayu Hendra, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...