Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Brand Image Dan Brand...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Samsung (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta

Tersimpan di:
Main Authors: Guritno, Adi Kuncoro Suryo, , Rini Kuswati, SE, M.Si
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/46959/23/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/8/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/9/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/15/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/46959/23/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/8/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/9/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/15/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/46959/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Knowledge Dan Brand Strength Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ridwanto, Dwi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH POSITIF, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2014-2015 Universitas Muhammadiyah Jember)
    oleh: WULANDARI, AYU
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Widayat jati, Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2016)
    oleh: Ahyar, Risya Muhrisul, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Tentang Hubungan Masyarakat (Public Relation) Terhadap Citra Merek (Brand Image) Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) Pada Pengguna Blackberry (Studi Empiris Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Setyawan, Ryan Heru
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...