Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Promosi Berb...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Promosi Berbasis Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lingkungan Fisik Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Café Buah Fruitea Holic

Tersimpan di:
Main Authors: PRABOWO, BAYU PANDHU, -, Ihwan Susila, SE., M.Si., Ph.D
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/45738/16/NASKAH%20PUBLIKASI%20FIX%20-%20Copy.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/14/BAB%20II%20-%20Copy.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/7/BAB%20V%20TERBARU.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/8/Daftar%20Pustaka%20.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/13/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/45738/16/NASKAH%20PUBLIKASI%20FIX%20-%20Copy.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/14/BAB%20II%20-%20Copy.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/7/BAB%20V%20TERBARU.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/8/Daftar%20Pustaka%20.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/13/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/45738/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek Dan Kesesuaian Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan(Survei Pada Pengguna Smartphone Di Kalangan Anak Muda)
    oleh: CAHYASARI, ANINDYA DEVIRA, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik Dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surakarta
    oleh: Yuliantini, Puspa, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (surve pada cafe kedai mat moen diboyolali)
    oleh: Janun R.S, Burhan, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Sari, Enyka Cummalla, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sport Stasion Di Mall Solo Paragon
    oleh: Putra, Novarizal Pratama, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...