Astuti, N. (2016). Perbedaan Penerapan Problem Based Learning Dan Sarana Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Ekonomi Kelas VIII Di SMP Al Muayyad Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016.
Chicago Style CitationAstuti, Noviana. Perbedaan Penerapan Problem Based Learning Dan Sarana Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Ekonomi Kelas VIII Di SMP Al Muayyad Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016. 2016.
MLA CitationAstuti, Noviana. Perbedaan Penerapan Problem Based Learning Dan Sarana Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Ekonomi Kelas VIII Di SMP Al Muayyad Surakarta Tahun Ajaran 2015/2016. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.