Agitanda, M. M. (2016). Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Discovery Learning dan Problem Based Introduction Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kedisiplinan Belajar Kelas VIII Semester Genap di SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun 2015/2016.
Chicago Style CitationAgitanda, Mariska Merry. Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Discovery Learning Dan Problem Based Introduction Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kedisiplinan Belajar Kelas VIII Semester Genap Di SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun 2015/2016. 2016.
MLA CitationAgitanda, Mariska Merry. Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Discovery Learning Dan Problem Based Introduction Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kedisiplinan Belajar Kelas VIII Semester Genap Di SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun 2015/2016. 2016.