Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Mang Engking Di Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: ARIFITAMA, GILANG HAYU
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/41401/1/Naskah%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/9/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/11/Lampiran-lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/12/Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/41401/1/Naskah%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/9/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/11/Lampiran-lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/12/Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41401/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada KFC di Singosaren Surakarta)
    oleh: SUSANTO, NYARIS GILANG
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN MANG ENGKING DI MINGGIR SLEMAN YOGYAKARTA
    oleh: Susilowati, Rini; Manajemen STIE Nusa Megarkencana
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Resto Solid Kitchen Di Surakarta
    oleh: Faizal Assidiq, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Nasi Uduk Toha Di Bandar Lampung
    oleh: Yipi Kinandra , 1111011153
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Spesial Sambal Surakarta
    oleh: Tatas, Muhammad Adinandra
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...