Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Di Minimarket Andina Mart Pabelan

Tersimpan di:
Main Author: Pratama, Galangagio
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/41341/2/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/3/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/5/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/9/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/10/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/12/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/13/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/15/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/1/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/41341/2/02.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/3/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/5/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/9/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/10/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/12/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/13/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/15/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/1/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41341/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Minimarket Di Pabelan Sukoharjo (Studi Perbandingan pelanggan Alfamart dengan Indomaret)
    oleh: NURIYAH, ULIN
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP)
    oleh: Riffandy, Pratama
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
    oleh: MUHANI, MUHANI
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN UMUM BERBASIS ONLINE (GO-JEK) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Go-Jek Pengguna Layanan Go-ride di Kota Makassar)
    oleh: Andi, Irfa Hasyifah Wisani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...