Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi Public Relations Solo...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall Dalam Meningkatkan Corporate Image Melalui Tema “Shopping, Dining And Entertainment”

Tersimpan di:
Main Author: Maulanna, Dhiqy Arendra
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
Q Science (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/41162/1/Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/3/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/9/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/10/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/13/Surat%20Pernyataan%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/41162/1/Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/3/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/9/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/10/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/13/Surat%20Pernyataan%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/41162/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Strategi Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
    oleh: Haqie, Fiqieh Zan Bachtiar
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK PREFERENSI MEREK COFFEE SHOP DI SOCIAL MEDIA (Studi pada Konsumen J.CO Donuts and Coffee Paragon Mall, Semarang)
    oleh: SUDARMONO, Lea Handayani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sport Stasion Di Mall Solo Paragon
    oleh: Putra, Novarizal Pratama, et al.
    Terbitan: (2017)
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS PESERTA DIDIK KELAS V MELALUI PENGGUNAAN LKPD PADA TEMA PANAS DAN PERPINDAHANNYA DI SD NEGERI 05 INDRALAYA
    oleh: ZALIKA, ZALIKA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU HOTEL NOVOTEL SOLO
    oleh: SARI , A. ANDITHA
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...