Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Experiential...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Pada Starbucks Coffee Paragon Mall Surakarta )

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAWATI GANAPUTRI, KANIA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/40887/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/5/BAB%201.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/9/BAB%202.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/12/BAB%203.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/27/BAB%204.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/28/BAB%205.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/32/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/33/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/35/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/40887/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/5/BAB%201.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/9/BAB%202.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/12/BAB%203.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/27/BAB%204.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/28/BAB%205.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/32/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/33/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/35/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40887/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh strategi pemasaran dan experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan terash mini cafe sungailiat Kabupaten Bangka
    oleh: Hermila Harzalia, (NIM.3021211041)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Di Kota Solo
    oleh: Sulistianto, Wahyu, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE
    oleh: Yasmanita, Silvia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Brand, Harga Dan Iklan Terhadap Loyalitas Konsumen Air Mineral Merek Aqua (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: DEWI, YOSI PUSPA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
    oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...