Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Brand, Harga...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Brand, Harga Dan Iklan Terhadap Loyalitas Konsumen Air Mineral Merek Aqua (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: DEWI, YOSI PUSPA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/40851/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/9/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/10/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/24/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/25/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/29/halaman%20depan%20yosi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/40851/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/9/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/10/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/24/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/25/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/29/halaman%20depan%20yosi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40851/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Aqua (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Hidayati, Khafsoh Nur, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
    oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI SABUN PEMBERSIH WAJAH BIORE (Studi pada mantan pengguna Sabun Pembersih Wajah Biore di Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: WARDANI, Hafizha Pramuda, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Pada Smartphone Asus (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta )
    oleh: BHARATA, BASIC EXWAN, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...