Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Apotek Dinda Farma Di Klaten

Tersimpan di:
Main Author: Darusman, Idfah
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/40104/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/16/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/40104/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/16/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/40104/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
    oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Heru, kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN KRIPIK OD JAWA DI KABUPATEN BANGGAI
    oleh: Nurlina Waode, Paada
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...