Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Upaya PKU Membangun Loyalitas...
  • Lokasi
Cover Image

Upaya PKU Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Layanan Dan Image Dalam Meningkatkan Brand Equity”(Survei Pada Pasien PKU Muhammadiyah Kartasura Bulan Mei 2014)

Tersimpan di:
Main Author: Wijayanti, Anita Indah
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/39424/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/3/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/10/08.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/14/09.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/15/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/39424/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/3/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/10/08.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/14/09.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/15/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39424/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi Kualitas Layanan Jasa Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien
    oleh: ROSIDI, Ali
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, BRAND EQUITY CORPORATE REBRANDING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CARREFOUR DI JAWA TIMUR
    oleh: R. Andi Sularso
    Terbitan: (2014)
  • Analisis perbedaan antar persepsi dan harapan kualitas layanan pelanggan jasa kontener angkutan laut PT. Tanto Intim Line di Surabaya
    oleh: Kribianto, Oki
    Terbitan: (2001)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien RS PKU Muhammadiyah Nanggulan
    oleh: Hijriah Anwar
    Terbitan: (2010)
  • Upaya meningkatkan kualitas Pelayanan Transportasi Publik dalam Perspektif Public choice (Studi pada Dinas Perhubungan Kota Surabaya)
    oleh: Rampengan, Priscky Laurance
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...