Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Menggunakan Metode SERVQUAl Dan PGCV (Potential Gain In Customer Value) (Studi Kasus: BPU. Rosalia Indah)
Internet
http://eprints.ums.ac.id/39241/6/04.%20BAB%20I.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/39241/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/15/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/18/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/24/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/26/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/27/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/31/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |