Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengukuran Tingkat Kepuasan Pe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Menggunakan Metode SERVQUAl Dan PGCV (Potential Gain In Customer Value) (Studi Kasus: BPU. Rosalia Indah)

Tersimpan di:
Main Author: Adi Nugroho, Rachmad
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/39241/6/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/15/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/18/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/24/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/26/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/27/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/31/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/39241/6/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/7/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/15/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/18/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/24/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/26/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/27/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/31/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/39241/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN OF CUSTOMER VALUE (PGCV) (Studi Kasus : Bandara Internasional Banyuwangi)
    oleh: Haznam, Farizzul
    Terbitan: (2020)
  • UPAYA PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) PADA KUALITAS KAYANAN PT. LION SUPERINDO CABANG DINOYO MALANG
    oleh: Saputra, Radityo Hardi
    Terbitan: (2019)
  • PENGUKURAN KEPUASAN PUSKESMAS TERHADAP PELAYANAN PENGADAAN OBAT OLEH GUDANG FARMASI KABUPATEN XYZ MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE
    oleh: YANUARTI, YESICA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN SERVEQUAL (SERVICE QUALITY) DAN INDEX PGCV (POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE ) DI TOKO BUKU GRAMEDIA CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: Rahadyan, Fareza
    Terbitan: (2010)
  • PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DAN PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN MELALUI POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus: Kantor Bersama SAMSAT UPTD Kota Cilegon)
    oleh: Puspitasari, Puput, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...