Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen UD. Agung Chicken di Boyolali)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Diah Ayu Entika
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/38346/1/Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/10/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/11/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/12/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/13/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/23/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/38346/1/Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/10/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/11/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/12/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/13/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/15/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/23/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/38346/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Pabelan
    oleh: Mei Devanti Sari, Kiki
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang)
    oleh: AFIFAH, Rosi Nur, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Kedai Matmoen Di Kab. Boyolali)
    oleh: Nugroho, Febrianto Catur, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Assalam Hypermarket)
    oleh: Ika Ratnaningtyas, Yuni, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada BPR Bank Pasar Boyolali
    oleh: Ariyadi, Fajar
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...