Arum Sari, R. (2015). Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar Dan Budaya Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Metode Pembelajaran Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi di Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Chicago Style CitationArum Sari, Retno. Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar Dan Budaya Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Metode Pembelajaran Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2015.
MLA CitationArum Sari, Retno. Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar Dan Budaya Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Metode Pembelajaran Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2015.