Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bisnis Waralaba (Studi Kasus Pada Restoran Mr. Pancake Solo Paragon Mall)

Tersimpan di:
Main Author: Alam, Ardian
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/37329/1/02%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/2/03%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/3/04%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/4/05%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/5/06%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/6/07%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/9/08%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/11/09%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/12/10%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/13/01%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/37329/1/02%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/2/03%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/3/04%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/4/05%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/5/06%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/6/07%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/9/08%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/11/09%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/12/10%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/13/01%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37329/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN KONSUMEN DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus pada H&M Indonesia)
    oleh: Siti, Mutiara Jainudin
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PERBANDINGAN PENGARUH HARGA, MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDPHONE SAMSUNG DAN SONY XPERIA (Studi kasus pada konsumen desa Slamabur kecamatan Geger kabupaten Madiun)
    oleh: AHLAQUTH THOHIROH, GUSNAIM
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survey Pada Konsumen Restoran D’Palm Bandung
    oleh: Sitanggang, Agnes Nurlela
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MC STEAK PONOROGO (Studi Kasus pada MC Steak Jl. Pramuka no. 26 Ponorogo)
    oleh: RAHAYU, FITRI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA AYAM DENSA)
    oleh: NOVANDRIAN, MUHAMMAD RIFQY
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...