Achyadi, F. F. (2015). Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Chicago Style CitationAchyadi, Fariz Fajar. Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2015.
MLA CitationAchyadi, Fariz Fajar. Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.