Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi Membangun Persepsi Ko...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Membangun Persepsi Konsumen Pada Rumah Makan “Ayam Geprek Spesial” Cabang Yogyakarta Dan Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: Sarah, Siti
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/37187/1/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/13/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/17/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/18/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/19/02.%20Artikel%20Publikasi%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/37187/1/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/13/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/17/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/18/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/19/02.%20Artikel%20Publikasi%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37187/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Surakarta
    oleh: Riyadi, Riyadi
    Terbitan: (2015)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Spesial Sambal (Studi Kasus Konsumen Pada Rumah Makan Spesial Sambal di Jl. Blewah, Karangasem, Surakarta)
    oleh: NINGSIH, NANIK PRIYANA
    Terbitan: (2015)
  • DAMPAK KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SPESIAL SAMBAL CABANG SOMPOK SEMARANG
    oleh: Setyaji, Yusuf Arief
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI MISTER GEPREK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS LAMPUNG
    oleh: AFRIANTO NUARI PUTRA, 1414051003
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS STRATEGI BISNIS RUMAH MAKAN MISTER GEPREK DI RAJABASA BANDARLAMPUNG
    oleh: MIRNA PURNAMASARI, 1411011077
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...