Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Product Know...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Product Knowledge, Sikap Pada Produk Terhadap Minat Beli Produk Zandilac ( Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Nugroho, Arbayu Restu Adi
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/37085/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/9/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/12/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/15/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/18/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/23/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/24/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/37085/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/9/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/12/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/15/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/18/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/23/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/24/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37085/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek Sampoerna Terhadap Minat Beli Pada Produk Rokok Sampoerna Flava Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
    oleh: Arief, Trisnaldi
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Pengguna, Orientasi Merek, Dan Orientasi Belanja Terhadap Niat Beli Pada Bisnis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Sakti, Aji Seno Putro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Individu Terhadap Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Widyanitami, Yulita, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Sikap, Normal Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Beli Pada Produk Halal Shampo Sariayu Hijab Care (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Prihatiningsih, Nur, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country Of Origin) Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Handphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Armi, Muhammad Reza Syaiful
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...