Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan

Tersimpan di:
Main Author: Rianti, Rekno Koes
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/37031/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/2/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/5/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/6/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/7/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/8/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/10/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/11/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/13/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/37031/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/2/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/4/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/5/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/6/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/7/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/8/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/10/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/11/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/13/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/37031/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Veeva rent car Malang)
    oleh: Hendarwan, Fakhri Nur
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN NATASHA SKIN CARE MALANG
    oleh: Agustin, Merry
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kimbap Rina “Kirin” di Malang)
    oleh: Apriliani, Nurma Dwi
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengunjung Hotel Grage Malang)
    oleh: Ramadhan, Zen Zanuar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WEBQUAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE DI KOTA MAKASSAR
    oleh: Sarah, Nulthazam
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...