Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pelayanan Jasa Terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di BMT Amanah Ummah Sukoharjo

Tersimpan di:
Main Author: Hidayatullah, Rahmat S
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HJ Public Finance
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/36857/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/3/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/5/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/6/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/10/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/12/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/13/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/14/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/36857/1/02.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/3/03.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/5/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/6/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/8/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/9/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/10/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/12/09.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/13/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/14/01.%20Surat%20Pernyataan%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36857/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT AL-AQOBAH PUSRI PALEMBANG.[SKRIPSI]
    oleh: FIRDANILA, FIARA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Atm Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Nasabah Bank BRI) SKRIPSI
    oleh: Yulianto, Tri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Jasa Pelayanan Nasabah Pada Perusda Bank Klaten
    oleh: Ulfah, Thifani
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Pelayanan Costumer Service terhadap Kepuasan Nasabah di BANK BTN KCP RS Wahidin Sudirohusodo Makassar
    oleh: Sudirman, Sudirman
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH STANDAR PELAYANAN PRIMA FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP AHMAD YANI MAKASSAR
    oleh: Andi, RATNA SARI
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...