Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Bank Jateng Syariah Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Astuti, Leni
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/36744/28/naskah%20publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/29/BAB%20IVner.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/12/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/19/DAFTAR%20PUSTAKA2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/22/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/24/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/36744/28/naskah%20publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/29/BAB%20IVner.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/12/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/19/DAFTAR%20PUSTAKA2.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/22/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/24/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36744/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Cabang Surakarta)
    oleh: Meiyanto, Teguh
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Di Bank Syariah Mandiri Cabang Surakarta
    oleh: SETIA WARDANA, MAHENDRA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia Cabang Surakarta
    oleh: ADI, GALUH SANCAYA
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ponsel Samsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Fitradi, Amin
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Ansal, Arifin Putera
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...