Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kepercayaan,...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keragaman Produk Pakaian Via Online Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi kasus pada mahasiswa belanja online pada FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Andromeda, Kevin
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/36379/1/3.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/2/4.%20Bab%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/3/5.%20Bab%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/4/6.%20Bab%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/5/7.%20Bab%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/9/8.%20Bab%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/10/9.%20Daftar%20Pustaka.%20docx.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/11/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/12/2.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/36379/1/3.%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/2/4.%20Bab%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/3/5.%20Bab%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/4/6.%20Bab%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/5/7.%20Bab%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/9/8.%20Bab%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/10/9.%20Daftar%20Pustaka.%20docx.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/11/10.%20Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/12/2.%20Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/36379/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP NIAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Buyer Online Shop Facebook)
    oleh: Aromawati, Lilys
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk PT. Unilever (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Naimah, Asri Tyas Arumsari
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online di Situs Lazada (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Chandra Pratama, (NIM. 3021311014)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Harga Pada Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online (Studi Penelitian Pada Forum Jual Beli Kaskus)
    oleh: Nurzain, Akhmad
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH FAKTOR GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE PRODUK PAKAIAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: AFDAL, SYARWANI
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...