Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh kualitas pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di bengkel indah jaya motor di sragen

Tersimpan di:
Main Author: GIMANTORO, ASADHA MERCURI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/35773/1/09.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/2/01.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/4/02.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/6/03.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/8/04.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/9/05.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/11/06.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/12/07.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/13/08.%20LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/14/010.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/35773/1/09.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/2/01.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/4/02.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/6/03.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/8/04.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/9/05.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/11/06.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/12/07.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/13/08.%20LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/14/010.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35773/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di RSUD Sragen
    oleh: WINARNO, Tri
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Digital 10 di Surakarta
    oleh: Septian Wijanarko, Bima
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL SETIA MASA MOTOR MALANG
    oleh: KURNIAWAN, FAIRUZ
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...