Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Pemahaman Konsep Siswa Melalui Pendekatan Scientific Terintegrasi pada Model Pembelajaran Problem Based Learning (PTK pada Siswa Kelas X TAV-A Semester Genap SMK Negeri 2 Surakarta Tahun 2014/2015)
Internet
http://eprints.ums.ac.id/35068/14/NASKAH%20PUBLIKASI.pdfhttp://eprints.ums.ac.id/35068/15/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/10/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/12/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/13/SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35068/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |