Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Harga, Iklan, dan Cit...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Harga, Iklan, dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Galaxy Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakutas Ekonomi dan Bisnis UMS)

Tersimpan di:
Main Author: Prakoso, Luqman Arif
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/35052/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/9/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/14/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/35052/1/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/3/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/9/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/10/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/11/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/14/PERNYATAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/35052/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Payakumbuh)
    oleh: Agha, Trezo
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Smartphone Samsung Di Jakarta Barat)
    oleh: MARTIN, HAIRUL
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung berbasis android (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun)
    oleh: Bahar, Faldhy Istiqfari
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas
    oleh: Ahmad, Rizki Oktafian
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh citra merek (brand image) smartphone android Samsung Galaxy terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty): Studi pada mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
    oleh: Yaqin, Muchamad Ainul
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...