Eksperimentasi Problem Based Instruction (PBI) Dengan Open Ended Dan Closed Ended Ditinjau Dari Kemampuan Awal Terhadap Prestasi Belajar Pada Materi Lingkaran Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Sukodono Tahun Ajaran 2014/2015

Main Author: WULANDARI, WULANDARI
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/32976/1/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32976/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32976/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32976/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32976/11/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32976/12/BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32976/13/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32976/18/LAMPIRAN.PDF
http://eprints.ums.ac.id/32976/19/Naskah%20Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32976/