Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Me...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Modified Importance Performance Analysis (Studi Kasus: BCA Jl. Ir soekarno Ruko Saraswati No.6, Solo Baru)

Tersimpan di:
Main Author: Gisjmar, Rizqia Fuad
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
TS Manufactures
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/32378/1/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/6/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/7/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/12/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/23/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/32378/1/03.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/2/04.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/3/05.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/4/06.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/5/07.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/6/08.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/7/09.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/12/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/23/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/32378/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengukuran Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus di Gallery Oleh – Oleh Khas Solo ”COKRO”)
    oleh: Novitasari, Rizky
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN MODEL KANO (Studi Kasus di PT. Perusahaan Air Minum Lyonnaise Jaya Jakarta)
    oleh: Kusumawardhani, Laila
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Weleri – Kendal)
    oleh: Santoso, Haryo, et al.
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Weleri – Kendal)
    oleh: AMIRI BAEHAQI, WALIYUL
    Terbitan: (2004)
  • Analisis Usulan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Correspondence Analysis (CA), Importance Performance Analysis (IPA), dan Uji Hipotesis (studi kasus di Meatology Café & Resto
    oleh: Ratnasari, Ela (1323075)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...