Peningkatan Partisipasi Dan Prestasi Belajar Matematika Melalui Model Learning Together (Lt) Dengan Strategi Everyone Is A Teacher Here (Eth) Pada Siswa Kelas VIIIc SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2013/2014

Main Author: KURNIAWATI , RIZKI FAJAR
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/31684/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/3/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/6/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/8/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/11/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/14/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/16/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/17/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31684/