Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Melalui Pendekatan Scientific Dengan Strategi Numbered Heads Together Pada Pembelajaran Matematika (PTK pada siswa kelas VII Semester Genap SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Surakarta tahun 2013/2014)

Main Author: Nur’aini, Anisah
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/31133/1/03.HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/4/04.BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/6/05.BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/7/07.BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/8/07.BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/9/08.BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/10/09.DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/11/10.LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/15/02.NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31133/