Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kepuasan Pelayanan Terhadap Kualitas Layanan Tata Usaha Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: PURNAMASARI, KURNIA HUSNA
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/31022/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/12/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/31022/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/5/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/6/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/12/NASKAH_PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/31022/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta)
    oleh: Setiawan, Widadik
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta Berdasarkan Kualitas Sarana dan Pelayanan di Kampus
    oleh: RAVIGA, ZYZA DWI
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kualitas Produk Pasta Gigi Pepsodent Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: SULISTYORINI, IIN
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank Jateng Syariah Di Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Suciati, Ita Layar
    Terbitan: (2014)
  • Perbedaan Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya Berdasarkan Persepsi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan Akuntansi Fa
    oleh: Syauta, Rex A.J.
    Terbitan: (1999)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...