Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Etnosentrisme, Brand...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Etnosentrisme, Brand Image Dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Jadi Impor

Tersimpan di:
Main Author: Pradesta, Rima Berlian
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/30642/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/10/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/11/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/12/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/13/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/18/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/20/NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/30642/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/4/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/10/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/11/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/12/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/13/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/18/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/20/NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30642/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN KONSUMEN DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus pada H&M Indonesia)
    oleh: Siti, Mutiara Jainudin
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Image, Harga, Atribut Produk, Ekuitas Merek, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Metto Fashion Boyolali
    oleh: A'yunin, Hanif
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ATHALLARIQ, FALAH
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL COMPASS (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ALAMSYAH, ILHAM
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...