Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Komitmen Relasi, Kual...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Komitmen Relasi, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Jasa Rental Mobil (Studi Pelanggan Rental Mobil di Kabupaten Boyolali)

Tersimpan di:
Main Author: Rosyid, Muh.
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/30272/1/03._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/3/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/11/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/12/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/13/08._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/14/09._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/20/10._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/21/02._Artikel_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/30272/1/03._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/3/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/11/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/12/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/13/08._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/14/09._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/20/10._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/21/02._Artikel_Publikasi_Ilmiah.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30272/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI (STUDI PADA RENTAL MOBIL MITRA TRANSPORT DI SURABAYA)
    oleh: ANAM, KHOIRUL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEBANGGAAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PERILAKU MEMBELI ULANG WANITA KARIR DI PASAR SWALAYAN MANADO
    oleh: LENNY TUMBEL, ALTJE
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Abimanyu Bandungan
    oleh: Rujianto, Heri
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA MOBIL HONDA DI KABUPATEN SIDOARJO)
    oleh: KUSUMA, DIMAS IFANDA PUTRA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...