Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank Jateng Syariah Di Universitas Muhammadiyah Surakarta

Tersimpan di:
Main Author: Suciati, Ita Layar
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/30247/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/6/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/9/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/10/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/11/NASKAH_PUBLIKASI_KARYA_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/30247/1/HALAMAN_DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/2/BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/3/BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/4/BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/6/BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/9/BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/10/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/11/NASKAH_PUBLIKASI_KARYA_ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/13/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/30247/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Kasus Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta)
    oleh: WIJAYANTO, KUSUMA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Costumer Service dan Fasilitas Bank Jateng Cabang Pembantu Universitas Muhammadiyah Surakarta (Capem UMS) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Akuntansi Angkatan Tahun 2007 Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam Melakukan Registrasi Akademik
    oleh: Sulistiani, Sulistiani
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
    oleh: NURDIANSYAH, RIZAL
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta)
    oleh: Setiawan, Widadik
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Kepuasan Pelayanan Terhadap Kualitas Layanan Tata Usaha Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: PURNAMASARI, KURNIA HUSNA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...