SUSANTI , S.. (2014). Upaya Meningkatkan Kemandirian Dan Keaktifan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Think Pair Share (TPS): (PTK Pada Siswa Kelas XA Farmasi SMK Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran.
Chicago Style CitationSUSANTI , Sri. Upaya Meningkatkan Kemandirian Dan Keaktifan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Think Pair Share (TPS): (PTK Pada Siswa Kelas XA Farmasi SMK Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran. 2014.
MLA CitationSUSANTI , Sri. Upaya Meningkatkan Kemandirian Dan Keaktifan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Think Pair Share (TPS): (PTK Pada Siswa Kelas XA Farmasi SMK Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran. 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.