Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Tingkat Kepuasan Laya...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Tingkat Kepuasan Layanan Jasa Melalui Metode Service Quality Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus: Kantor Pos Gladak Solo)

Tersimpan di:
Main Author: Janudianto, Tri
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
TS Manufactures
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/27155/1/03._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/3/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/4/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/5/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/6/08._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/7/09._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/8/10._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/9/02._Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/27155/1/03._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/3/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/4/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/5/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/6/08._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/7/09._Daftar_Pustaka.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/8/10._Lampiran.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/9/02._Naskah_Publikasi.pdf
http://eprints.ums.ac.id/27155/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh lingkungan jasa, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan, dan loyalitas remaja : studi kasus pada konsumen Celebrity Pancake Depok = The analysis of service environment, food quality, and price influence to youth satisfaction, and youth loyalty : case study customers of Celebrity Pancake in Depok
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN KAPAL DENGAN METODE CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX) DAN METODE IPA (IMPORTANCE - PERFORMANCE ANALYSIS) (STUDI KASUS PADA PT. X – SURABAYA)
    oleh: TITIK , YUNIA LESTARI
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS : PT. DEWI SATRIA NABELLA)
    oleh: IRAWAN, NURLINA
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh kualitas dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat perilaku: studi kasus unit rawat jalan rumah sakit swasta di Jakarta = Analysis the influences of perceived service quality and perceived value toward customer satisfaction and its impact on behavioral intention: a case study of private hospitals in Jakarta
    Terbitan: (2012)
  • Analisis kepuasan masyarakat pada pelayanan Satpas SIM Polda Metro Jaya di luar DKI Jakarta : studi kasus pelayanan SIM di Satpas Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Bekasi Kota dan Polresta Bekasi = Analysis of customer satisfaction on service Satpas SIM City Police in outside Jakarta : case study SIM services in Satpas City of Tangerang Metro Police City of Bekasi Police and Bekasi Police / Johan Irawan
    oleh: Johan Irawan, author
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...