Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kualitas, Ha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kualitas, Harga Dan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pemakaian Pembersih Muka “Pond’s” (Sebuah Studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Kartikasari, Karunia
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/26924/1/03._Halaman_Depan.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/2/04._BAB_I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/3/05._BAB_II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/4/06._BAB_III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/12/07._BAB_IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/17/08._BAB_V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/18/09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/19/10._LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/21/02._Artikel_Publikasi_Ilmiah_-_Karunia_Kartikasari.pdf
http://eprints.ums.ac.id/26924/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Achyadi, Fariz Fajar
Terbitan: (2015)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pengguna Hotspot (Wifi) (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2014)
oleh: Saputro., Muhammad Adi
Terbitan: (2014)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Produk Pemutih Wajah Pond’s (Studi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Unnafi, Firdaus Riza
Terbitan: (2012)
ANALISIS PENGARUH KINERJA PRODUK, REPUTASI MEREK, PERSEPSI NILAI DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Aziz, Ihsanudin
Terbitan: (2014)
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMTIK (studipada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: ZUL FAHMI, GAMAL
Terbitan: (2017)
×
Loading...